welcome to my paradise...

okey coy..! slamat menikmati sajian menu hari ini dari saya bocah Ngunut "engkang bagoes dewe" huahahaha....!!!!
pelan-pelan angkat jempolnya asyikk,

aku adalah...

Foto Saya
numpang nampang....
aku seorang lelaki dari Ngunut yang mencoba untuk sukses,berbakti ma ortu, setia ma sweet heart,tidak sombong, rajin menabung, membahagiakan temen, menjadi keranjang sampah, aku akan terus memegang kuat idealisq lewat "musik berisik" jangan pernah ada kata menyerah demi hidup tak perlu harus mati (TRAUMA) SEMANGAT.....!!!!!
Lihat profil lengkapku

Jumat, 19 Desember 2008

masih tentang primbon


teman kali ini saya akan mamabahas tentang firasat ular liar yang masuk rumah tanpa di undang,
ada dua macam ular, yang berbisa dan yang tidak berbisa. Dan dilihat pula waktu masuknya apakah siang ataupun malam masuknya kedalam rumah.

  1. Ular berbisa pada malam hari : yang punya rumah akan mendapat halangan
  2. Ular berbisa pada siang hari : dirumah itu akan ada yang meninggal dunia
  3. Ular tak berbisa pada siang hari : yang mempunyai rumah akan tersangkut hutang
  4. Ular tak berbisa pada malam hari : yang mempunyai rumah akan pindah

huh,,, memang aneh leluhur kita, namanya ular mrmang bisa membuat orang takut atau geli, tapi mnurut beliau bisa membawa hutang...., memang unik sekali budaya jawa,
yah saya rasa cukup sekian tentang ular, hati-hati ada ular di belakangmu!!! jangan2 mau nagih utang Waspadalah!!!!!!

1 komentar:

Yos Agus mengatakan...

Ya, sering orang2 bertanya ke kita, tentang makna mimpi. Bagiku, boleh menafsirkannya, asal jangan melanggar kekuasan Yang Maha Kuasa!

Salam kenal, saya juga lahir di Ngunut, Tulungagung, tahun 1968 silam, sekarang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur. Sukses buat Anda!

 
my soul is free © 2007 Template feito por Templates para Você