welcome to my paradise...

okey coy..! slamat menikmati sajian menu hari ini dari saya bocah Ngunut "engkang bagoes dewe" huahahaha....!!!!
pelan-pelan angkat jempolnya asyikk,

aku adalah...

Foto Saya
numpang nampang....
aku seorang lelaki dari Ngunut yang mencoba untuk sukses,berbakti ma ortu, setia ma sweet heart,tidak sombong, rajin menabung, membahagiakan temen, menjadi keranjang sampah, aku akan terus memegang kuat idealisq lewat "musik berisik" jangan pernah ada kata menyerah demi hidup tak perlu harus mati (TRAUMA) SEMANGAT.....!!!!!
Lihat profil lengkapku

Kamis, 18 Desember 2008

Perjuangan belum berakhir....

Taukah kamu??? Betapa mengerikannya UAN, mereka adalah monster 6 bersaudara yang tidak segan-segan menyayat,mencabik,melumat & meremas kita!!! Uhh serem coy…

Meskipun demikian,bukan berarti tidak ada jurus untuk melawannya,dengan semangat juang dan tekat yang bulat akan menjadi senjata ampuh kita ditambah tangan2 terampil para ” Guru Master “ kita untuk mengasah dan mempertajamnya!! (siap tempur coyy!!)

Ops… ada yang ketinggalan, dukungan dari ortu dan sweetheart akan mengobarkan api abadi dalam semangat juang, moral, dan kepercayaan diri untuk melibas monster-monster itu

masa depan yang indah tidak datang dengan sendirinya ,

so... kita mesti memperjuangkannya !!! jangan hanya bermimpi aja, hadapi masalah di depanmu,

Perjungan Belum Berakhir,,, Bangun dan Bunuh Mimpimu!!!!!

0 komentar:

 
my soul is free © 2007 Template feito por Templates para Você