welcome to my paradise...

okey coy..! slamat menikmati sajian menu hari ini dari saya bocah Ngunut "engkang bagoes dewe" huahahaha....!!!!
pelan-pelan angkat jempolnya asyikk,

aku adalah...

Foto Saya
numpang nampang....
aku seorang lelaki dari Ngunut yang mencoba untuk sukses,berbakti ma ortu, setia ma sweet heart,tidak sombong, rajin menabung, membahagiakan temen, menjadi keranjang sampah, aku akan terus memegang kuat idealisq lewat "musik berisik" jangan pernah ada kata menyerah demi hidup tak perlu harus mati (TRAUMA) SEMANGAT.....!!!!!
Lihat profil lengkapku

Minggu, 14 Desember 2008

tradisi tawuran dalam konser music..? Jangan lagi..



pernahkah kalian liat konser musik?? Wow... ternyata bukan hanya tampilan band aja man!!! disana juga ada gelaran tinju amatir!!!! "sungguh tragis.... " bagaimana tidak, hal ini sudah menjadi budaya para Gangster amatiran buat unjuk gigi "TING...!". dengan tujuan yang gak jelas mereka bikin keributan yang tanpa mereka sadari tindkan tersebut dapat meresahkan orang lain.Namun kericuhan juga bisa disebabkan ulah para fans yang berlebihan,mereka seakan-akan mendewakan group band pujaannya.seperti foto kericuhan dalam event music diatas sangat seram oi??? kalo diterusin lama-lama konser music bisa di cekal....padahal tujuan kita hanya enjoy to music "Make music not War!!!! . Adu jotos+pamer otot+pamer tatto = pembodohan!!!!!
Okey teman.... mari kita ciptakan kedamaian di bumi ini seperti impian "Power Puff Girl" hahaha..
hidup ini cuma sekali coy... buat jadi sesempurna mungkin,, jangan buat kecewa Tuhan yang telah beri kita hidup, bersihkan dunia music dari aksi tawuran.
NO ANARKI be HAPPY...
okey... semoga dengan ini kita ciptakan suasana yang kondusif disetiap konser music
selamat hari natal & Tahun baru!! SalamDamai buat semua...!!
biar lebih seger kita nikmati sajian musik damai dari Tengkorak band fafori saya... VIVA GRINDCORE INDONESIA

0 komentar:

 
my soul is free © 2007 Template feito por Templates para Você